Sunday 19 August 2018

Pengertian Gabah

kembali lagi kita belajar mengenai istilah-istilah di pertanian yang harus di ketahui. mengapa kita penting mengetahui istilah-istilah dalam pertanian agar ketika kita di tanya mengenai hal tersebut kita mengetahuinya dan memberikan jawaban yang benar, agar dapat berbicara dengan topik yang baik dengan petani, agar kita dapat memahami perkataan orang ketika orang lain mengambil topik tentang hal ini dan masih banyak lagi. pernah mendengar kata gabah?, mungkin bagi orang awam kata Gabah asing bagi kita namun bagi petani dan Mahasiswa sudah pasti tahu mengenai hal ini, jangan sampai anda pelajar atau Mahasiswa tidak mengetahui hal ini. maka dari itu langsung saja simak informasi selengkapnya mengenai "GABAH" berikut ini.

Pengertian Gabah

Pengertian Gabah

Gabah adalah Bulir pada yang barus saya di pisahkan dari tanaman nya dan beras masih menyatu dengan kulitnya. itulah yang di sebut dengan gabah. Gabah bisa di artikan juga bulir padi yang sudah lepas dari tangkainya.

jadi urutan pengertian agar lebih jelasnya adalah tanaman Padi menghasilkan buah, lalu di panen dan buah di lepaskan dari tangkai tanaman padi itulah di sebut dengan Gabah, masukkan ke dalam mesin pelepas kulit padi sehingga isi nya di sebut dengan Beras dan kulitnya di sebut dengan Skam. itulah urutan pengertian terjadinya peroses  Gabah sampai pada beras dan skam.

demikianlah informasinya semoga informasi yang singkat ini dapat memberikan pemahaman dan menambah ilmu pengetahuan mengenai ilmu pertanian.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: